Microsoft Update Windows 10 Technical Preview

Sebelum memulai langkah-langkah instal windows 10 technical preview, mungkin banyak yang belum tau. kalo microsoft baru saja meluncurkan sistem operasi (OS) terbarunya yaitu windows 10. Terus windows 9 mana gan, perasaan baru kemarin update windwos 8.1.??
Mungkin banyak yang bertanya-tanya soal ini, tetapi memang pihak microsoft men-skip windows 9 dan langsung loncat ke windows 10. entah alasannya apa..

Tampilan windows 10;

windows 10 technical preview



Apasih yang baru dari windows 10 Technical Preview ini ??


1. Start menu : Setelah menuai banyak protes dari pengguna windows 8, kali ini microsoft mengembalikan lagi fungsi start menu dengan tambahan aplikasi favorit dan live tiles.
Tampilan Start Menu windows 10


2. Everything runs in a window: Aplikasi dari Windows Store sekarang dapat di buka dalam format yang sama seperti aplikasi desktop, dapat diubah ukuran, dipindahkan dan memiliki judul bar dibagian atas. memungkinkan untuk maximize, minimize, dan close dengan satu klik.

metro ui dapat digeser, max, min

3. Multiple desktops: Buat desktop untuk tujuan dan proyek yang berbeda dan beralih di antara desktop ini dengan mudah dan mengambil mana Anda tinggalkan pada desktop masing-masing.

multiple dekstop

4. Find files faster: File Explorer sekarang menampilkan file baru dan folder yang sering dikunjungi pencarian file dapat lebih mudah.

5. New task view button : Ada tombol baru tugas-view pada taskbar untuk beralih cepat antara file yang terbuka dan akses cepat ke setiap desktop Anda buat.

6. Snap enhancements: Sekarang Anda dapat memiliki empat aplikasi bentak pada layar yang sama dengan tata letak kuadran baru. Windows akan menampilkan aplikasi dan program lain yang berjalan untuk patah tambahan dan bahkan membuat saran cerdas pada mengisi ruang layar yang tersedia dengan aplikasi lain yang terbuka


Video review windows 10 technical preview


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Ini