Vivaldi Browser Baru, Dari Mantan Bos Opera

Bekas bos Opera meluncurkan browser anyar. John s. Von Tetzchner menciptakan Vivaldi, browser web baru yang menjanjikan berbagai set menarik.

Vivaldi dibuat dengan basis Kromium mirip dengan Opera browser tersedia saat ini. Hal ini membuat pengembangan Vivaldi ini dapat menjadi lebih cepat dan memungkinkan penambahan berbagai set tambahan dan tata letak yang menarik.

Masih dengan Preview teknis, Vivaldi memiliki beberapa set. Salah satunya adalah perintah cepat yang dapat memungkinkan Anda untuk mengontrol browser Jacobean dihiasi menggunakan kombinasi tombol keyboard. Selain itu, ada juga satu set catatan dapat Anda menerapkan untuk mendaftar berbagai hal. Anda dapat mengaksesnya melalui tab di sebelah kiri.

Perluasan di masa depan, Vivaldi telah menyelesaikan sejumlah set baru ditambahkan ke versi baru kemudian. Beberapa set sebagai lainnya Mail, sinkronisasi, spasial navigasi, serta ekstensi.

Vivaldi saat ini telah tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux. Tertarik untuk mencoba? Anda dapat mengunjungi halaman ini. Perlu diingat, karena ada dengan Preview teknis, maka fungsi masih terbatas. Mungkin Anda akan menemukan beberapa bug dalam penggunaannya.


Vivaldi browser yang tersedia untuk platform Windows, Linux, MacOX dan saat ini masih dalam tahap awal pembangunan (versi Tech Preview). Namun demikian, Kromium berbasis kode sumber browser dengan mesin ini Blink saat diuji oleh KOMPITOR stabil yang khas untuk membuka sebuah situs web dengan semua "hiasan" kode html5, javascript atau CSS.

Hasil tes sementara KOMPITOR dalam platform Windows (32-bit) ketika membuka banyak tab menunjukkan browser Vivaldi cukup efektif dalam memori manajemen (RAM) program. Terutama bila dibandingkan dengan browser "pendahulu" Opera. Seperti Opera browser detik masih dipegang oleh pengembang awal, Vivaldi selalu dirancang sebagai browser efektif bahkan mengusung banyak fitur.

Tes hasil dukungan HTML5 standar bahkan sama sekali tidak mengecewakan. Hal ini mungkin karena dukungan mesin render Blink digunakan Vivaldi seperti halnya di peramban Chrome dan Opera.

vivaldi browser html5 test
html5 test

Fitur Unggulan dari Browser Baru, vivaldi browser
  • Quick Commands (akses cepat ke feature Vivaldi dengan input keyboard)
  • Speed Dial (links website favorit saat membuka tab baru)
  • Notes (menyimpan notes dan screenshots saat browsing)
  • Bookmarks (dalam mode struktur pohon dengan snapshots)



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Ini