Wow Luar Biasa, Facebook Messenger tembus 1 miliar Pengguna

Penerapan Fb Messenger utk Android minggu ini sudah mencapai angka 1 miliar unduhan, penerapan ini masuk deretan elit & bergabung bersama sekian banyak penerapan yang lain yg bisa menyentuh angka 1 miliar unduhan.

Th dulu, penerapan penting Fb jadi penerapan yg dapat mendapati angka 1 miliar unduhan. WhatsApp yg pula dipunyai Fb sejak thn dulu yg ikut bergabung ke dalam deretan elit ini. Penerapan yang lain di Google Play Store yg sukses mendapati angka mirip yaitu aplikasi-aplikasi milik Google, seperti Google Search, Maps, Gmail, & YouTube.

Pass menarik, Fb Messenger jadi satu-satunya penerapan dalam deretan penerapan terpopuler di Play Store yg mempunyai rating dibawah 4 bintang (3.9 bintang tepatnya). Perihal ini bisa jadi dikarenakan tidak sedikit costumer yg tak demikian gemar bersama langkah Fb yg memisahkan penerapan mutlak mereka bersama fitur Messenger.

Apa lagi, sebelum dipisah, Messenger di dalam penerapan penting Fb terjadi dgn tidak tersendat & baik. Tapi, butuh diingat bahwa kepada penerapan Messenger mempunyai sekian banyak fitur ekstra seperti panggilan nada & video, atau kapabilitas utk mengirim pesan pada orang yg bukan sohib Fb kita.

Fb sendiri dengan cara tetap menerus mengupayakan buat meningkatkan mutu penerapan Messenger miliknya. Minggu dulu, penerapan ini sudah diperbarui bersama menghadirkan peningkatan system pelayanan sharing tempat.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Ini