VGA Terbaik Tahun 2015

vga terbaik 2015
Sebuah komputer PC untuk bermain game pastilah memerlukan hal hal penunjang yang bisa mendukung agar saat bermain game nyaman. Semisal RAM yang bagus. Selain RAM, salah satu komponen yang juga amat penting fungsi dan perannya adalah VGA Card. Tingkat kelancaran dan kenyamanan kita saat bermain game selain ditentukan dari faktor RAM yang bagus tentunya juga VGA Card yang mumpuni dan layak. Akan tetapi ada banyak hal pula yang harus kita perhatikan saat akan membeli sebuah VGA Card, semisal apakah VGA Card tersebut mampu dan bisa dipasang pada matherboard yang kita miliki atau tidak. Jangan sampai sudah dibeli namun tidak bisa digunakan.
Ada banyak macam pilihan VGA Card yang bisa kita beli dan gunakan. Mulai dari VGA Card yang mahal dengan spesifikasi yang mumpuni sampai dengan VGA Card dengan harga standar namun tetap bisa untuk memainkan game namun dengan meminimalkan pengaturan pada game tersebut. pada kali ini, saya akan membagikan deretan 10 VGA terbaik pada tahun 2014 kemarin. Karena ini tahun 2014 dan sekarang tahun 2015, maka bisa dipastikan bahwa VGA Card ini masih bisa masuk rekomendasi bagi anda pecinta gamer yang akan dan ingin membeli VGA Card berikut ini.
Daftar VGA Card berikut ini terdiri dari berbagai macam vendor atau pabrikan yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan daya beli anda. Pada kesempatan yang akan datang nanti akan kita bahas satu persatu kelebihan dari masing masiang VGA Card tersebut. Berikut ini daftar VGA Card yang bisa anda gunakan salah satunya :
1. VGA NVIDIA GeForce GTX 750 Ti
2. VGA NVIDIA Gigabyte GTX 650 Ti
3.  PowerColor Radeon R7 260X TurboDuo
4. Sapphire Vapor-X HD 7770 GHz Edition OC 1GB GDDR5
5. HIS Radeon R7 250 iCooler Boost
6. MSI Radeon R9 270X Twin Frozr Gaming
7. VGA AMD Radeon XFX R7970 DD 3GB
8. VGA NVIDIA Leadtek GTX 660 Ti
9. Radeon R9 290X: VGA AMD R9
10. ASUS GeForce GTX 780 Ti

Demikian beberapa pilihan VGA Card yang mungkin bisa anda pilih dan anda gunakan. Terima kasih telah berkunjung, nantikan update informasi dari kami. Salam.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Ini