Rovio Pembuat Game Angry Bird Pecat 130 Karyawan !!!

angry bird
andry bird - rovio
Pembuat game fenomenal angry bird, Rovio akan memecat 130 karyawan.

Di Finlandia lebih dari 16% karyawan Rovio, akan terkena dampak pemecatan terlebih dahulu, kata kepala eksekutif mikael hed.

Kami telah membangun tim ini agar terus bertambah sukses, tambahnya.
Angry bird adalah aplikasi game mobile berbayar nomer 1 sepanjang sejarah, menurut rovio.

Perusahaan telah mempromosikan merek ke serial TV, mainan, pakaian dan sebuah film animasi, yang diharapkan dapat mengangkat film di bioskop-bioskop pada tahun 2016. 

Namun, perusahaan tengah menghadapi masa sulit, setelah laporan laba bersih hanya setengah dari tahun sebelumnya.

Pada bulan Agustus, pihak Rovio berencana merekrut mantan eksekutif Nokia Pekka Rantala untuk menjadi kepala eksekutif pada awal tahun 2015.

Berita tentang PHK massal yang dialami perusahan sebesar Rovio, dimulai dari tweet (kicauan) Komisi Eropa wakil presiden Neelie Kroes, yang bertanggung jawab untuk agenda digital komisi.

Dia menyebut langkah pemecatan ini sebuah keputusan sulit untuk semua, tetapi ini adalah bagian dari tantangan usaha, lanjutnya.

Perusahaan riset teknologi IHS analis ponsel Jack Kent mengatakan Rovio mungkin akan kesulitan mengulang keberhasilannya di masa yang akan datang.

"Pihak Rovio selama beberapa tahun terakhir sangat bergantung pada game mobile Angry Birds.

Tidak seperti angry bird yang sangat terkenal, untuk game-game lain buatan rovio tidak ada yang benar-benar mengikuti kesuksesan game fonemenal angry bird, kata kent.

Perusahaan, bagaimanapun, telah memiliki banyak penggemar game Angry Birds.

Pada bulan April, itu mengatakan penjualan telah terhenti pada tahun 2013, tumbuh hanya 2,6% dari tahun sebelumnya setelah tiga tahun pertumbuhan yang kuat.

Pada bulan Juni, ia mencoba format baru untuk merek dengan peluncuran Angry BirdsEpic - petualangan role-playing dengan turn-based pertempuran daripada gameplay katapel bertema tradisional.

Saat duduk 83 di laris grafik permainan Google Play ini, di bawah judul Angry Birds asli dan Angry Birds lebih baru Stella, yang kembali untuk melontarkan mekanik.

Mr Kent menambahkan bahwa hal itu bisa sulit bagi Rovio untuk istirahat kembali ke puncak industri sekarang didominasi oleh pesaing seperti Finlandia Supercell, pembuat Clash of Clans, dan berbasis di London Raja, yang mengembangkan Permen crush Saga.


"Sifat hit-driven bisnis mobile game dan konsentrasi yang di atas membuat sulit bagi orang lain untuk mencapai puncak tangga lagu," kata Kent.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah mengunjungi Blog Ini